Simak Bahasa Sundanya Mau Pergi Kemana Update

List Of Bahasa Sundanya Mau Pergi Kemana References. Apa arti dari kata negeri?. Web apa bahasa sundanya mau pergi kemana october 9, 2022 by administrator bahasa sunda mau pergi kemana adalah:

Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi Karaoke Pop Keroncong Kenangan YouTube
Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi Karaoke Pop Keroncong Kenangan YouTube from www.youtube.com

Web dikarenakan hasil terjemahan yang dibuat oleh system translasi terjemahansunda.com bisa jadi tidak sesuai pada beberapa orang dari segala usia dan pandangan kami. “handak tulak kemana ikam” artinya “mau pergi kemana kamu”. Web sampai jumpa lagi bahasa sundanya apa?

8 Apa Kabar Dalam Bahasa Jawa Kromo Inggil?


1.1 bahasa sunda menanyakan kabar. Bahasa indramayu atau juga dikenal dengan bahasa cirebonan dikarenakan letak daerah penuturnya yang berada di wilayah. Web jangan lupa bahasa sundanya apa?

Web 7 Bahasa Daerah Melayu Mau Pergi Kemana?


Ho naeng lao tu dia. Kamu = ho, hamu, langkam, mu mau = ra, laho, lao,. Web sebelum masuk ke beragam arti bahasa sunda yang perlu kalian ketahui, tak ada salahnya untuk mengenal ragam dialeknya.

Nu Aya Ngan Siga Atawa Mirip.pigawé Kawas Conto Di Luhur!1)2)3)4)5) Jawab.


Web bahasa daerah sunda mau pergi kemana liputan6.com, jakarta arti bahasa sunda bisa membantu memahami bahasa daerah satu ini. Web penjelasan kosakata bahasa sunda dalam tabel (di atas) 1.punten = permisi / maaf. “handak tulak kemana ikam” artinya “mau pergi kemana kamu”.

Web Bahasa Sunda Mau Pergi Kemana.


Daerah sekolah menengah pertama terjawab apa bahasa. Web jika belum ingat, bisa dilihat. Web penghinaan terhadap hak cipta atau kepribadian dalam konten yang ditambahkan pengguna kami dengan terjemahan.

Bahasa Sunda Nya Sampai Jumpa Adalah “Mugi Patepang Deui”.


Web bade angkat kamana ujang, nyai, kakak, ade dan lainnya. 9 apa bahasa melayu selamat datang? Kata “punten” digunakan ketika misalnya kita melewati seseorang /.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Simak Bahasa Sundanya Mau Pergi Kemana Update"

Post a Comment