Ulasan Pada Tahun 1512 Bangsa Portugis Berhasil Menguasai Daerah Selengkapnya

Cool Pada Tahun 1512 Bangsa Portugis Berhasil Menguasai Daerah References. Serangan tersebut berhasil mengusir portugis dari sunda kelapa. Web setelah berhasil menguasai malaka tahun 1511, portugis kemudian menemukan maluku.

Perang Melaka 1511 Berapa Ramai Tentera Portugis?
Perang Melaka 1511 Berapa Ramai Tentera Portugis? from revolusimelayubaru.blogspot.com

Web pada tahun 1511 portugis berhasil menguasai kegiat. Web bangsa eropa pertama yang menemukan maluku adalah portugis, pada tahun 1512. Web bangsa eropa pertama yang menemukan maluku adalah portugis, pada tahun 1512.

Pada 1512 Potugis Mengadakan Perjanjian Dagang Yang Merupakan Monopoli Lada Pada.


Tahun 1512 portugis bersekutu dengan ternate. Web bangsa eropa pertama yang menemukan maluku adalah portugis, pada tahun 1512. Maksud penguasaan selat malaka adalah untuk menyaingi.

Web Bangsa Portugis Berhasil Menguasai Malaka Pada Tahun 1511, Dibawah Pimpinan.


Sebelumnya nih, bangsa portugis sudah menguasai india dan. Web pada 1511 portugis mengalahkan dan menguasai wilayah malaka; Kemudian pada tahun 1511 dari india bangsa portugis mengirim ekspedisinya di.

Web Kekuatan Asing Yang Pernah Menjajah Indonesia, Antara Lain Portugis, Spanyol, Belanda, Dan Inggris.


Sejarah kedatangan bangsa belanda ke indonesia. Pada tahun 1511 portugis berhasil menguasai kegiatan. Gubernur portugis kedua dari estado da india, kerajaan.

Web Pada Tahun 1511 Portugis Berhasil Menguasai Kegiat.


Web pada tahun 1527, fatahillah mengadakan penyerangan terhadap portugis di sunda kelapa. Web pada tahun 1511 orang orang portugis berhasil menguasai malaka dipantai barat semenanjung melayu. Web setelah menguasai malaka, portugis mengirim ekspedisi.

Web Setelah Berhasil Menguasai Malaka Tahun 1511, Portugis Kemudian Menemukan Maluku.


Web armada portugis berangkat ke malaka menggunakan kapal yang dilengkapi peralatan perang, seperti senapan dan meriam. Afonso d'albuquerque memimpin ekspedisi portugis ke malaka yang tiba pada awal juli 1511. Web bangsa eropa pertama yang menemukan maluku adalah portugis, pada tahun 1512.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ulasan Pada Tahun 1512 Bangsa Portugis Berhasil Menguasai Daerah Selengkapnya"

Post a Comment